Tips Bagus Bagi Pemula Saat Membeli Perhiasan

post by Adelia on Selasa, 06 Juni 2017

Berikut adalah beberapa ide untuk memilih dan membeli perhiasan sebagai hadiah atau untuk diri sendiri.

Jagalah perhiasan tersimpan di tempat yang bebas dari kelembaban atau udara. Udara dan kelembaban bisa menodai logam yang perhiasannya terbuat dari semua jenis. Logam mulia dapat dengan mudah dipoles, namun logam mulia yang dilapisi dengan finishing tidak akan pernah kembali ke keadaan semula.

Ketahuilah jenis batu mana yang Anda beli. Ada tiga jenis batu yang unik: imitasi, permata sintetis dan batu tiruan. Batu permata alami dan sintetis sama-sama merupakan batu permata sebenarnya, namun permata imitasi mungkin hanya berwarna kaca atau plastik. Batu alam ditemukan di bawah tanah dan permata sintetis ditanam di laboratorium.

Cincin Tunangan by Saejewelry.com

Lihatlah apa yang Anda suka close up, dan pastikan untuk membandingkannya dengan orang lain. Hati-hati dengan trik bahwa perhiasan menggunakan taktik murah untuk membuat berlian terlihat lebih baik dari pada itu.

Sebelum memilih tambahan terbaru untuk koleksi perhiasan Anda, lakukan sedikit riset mengenai tren terkini. Satu-satunya hal yang bisa membuat memilih sepotong perhiasan baru adalah mendapatkan diskon.

Selalu periksa dengan perhiasan Anda tentang polis asuransi sebelum membeli perhiasan baru. Jika perhiasan Anda menjadi rusak, Anda bisa membawanya kembali dan melihat apakah mereka akan memperbaikinya! Anda bahkan bisa menemukan asuransi karena pencurian atau salah tempat.

Jika Anda berbelanja untuk individu yang menyukai perhiasan unik, carilah barang perhiasan yang sesuai dengan pilihan pakaian dan gaya hidup mereka. Ini menunjukkan bahwa Anda berpikiran baik dan kreatif, hanya jenis sentimen yang ingin Anda tunjukkan pada teman istimewa Anda.

Penjualan yang tepat akan menghemat banyak uang. Anda bisa merobek penjualan manis dengan membaca dengan teliti toko lingkungan Anda, di surat kabar, atau bahkan online. Jika Anda membeli mode yang lebih tua dari musim sebelumnya, Anda bisa menghemat hingga 50%.

Nama merek seharusnya tidak menjadi satu-satunya pertimbangan saat membeli perhiasan. Ada merek perhiasan berkualitas tinggi yang tersedia untuk dibeli.

Jika Anda siap menghabiskan banyak uang untuk membeli perhiasan, pastikan perhiasan Anda akan bertahan selama Anda menginginkannya! Meski Anda akan hampir selalu mendapatkan kualitas tinggi saat barang itu mahal, ada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Sebuah fashion trendi trendi mungkin terlihat indah dengan gaya Anda sekarang tapi kehilangan daya tariknya di masa depan. Lihatlah sesuatu yang klasik dan tren.

Anda bisa mendapatkan sedikit uang dari perhiasan emas Anda tanpa menjualnya. Dengan emas dan beberapa rantai yang sebenarnya, Anda bisa menarik ratusan dengan hanya memotong bagian yang tidak ada yang memperhatikannya.

Perhiasan onyx atau potongan kristal bisa membuat pernyataan sendiri. Anda bisa menghemat uang Anda untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Jika Anda akan memakai perhiasan mencolok, kenakan perhiasan yang lebih besar. Coba pakai baju hitam sederhana untuk pakaian cantik dan berkelas.

Rubi selalu dikenal sebagai batu perhiasan yang sangat bagus dan untuk alasan yang bagus. Sementara rubi sejati selalu berwarna merah, batu rubi juga datang dalam berbagai nuansa mulai dari dalam hingga mawar hingga mawar. Rubi sangat kuat dan tahan terhadap keausan dan jenis kerusakan lainnya. Kemampuan mereka untuk bertahan bertahun-tahun membuat mereka pilihan yang sangat baik bagi kebanyakan orang.

Seperti yang disebutkan di atas, Jual Cincin Tunangan adalah hadiah yang luar biasa untuk wanita spesial, bahkan saat Anda kehilangan apa yang akan didapatkannya. Dengan berbekal tip dan saran di atas, kini Anda bisa memilih hadiah perhiasan dengan lebih bijak, dan yakin penerima Anda akan senang dengan pilihan Anda.
 
Copyright © Afew Thingsi Made Blog
Support by SINAR 7™ : Berbagi Itu Indah